Safari Ramadhan Via Zoom di Kantor Desa Prunggahan Wetan

  • Oct 28, 2023
  • Prunggahanwetan

prunggahanwetan-semanding.desa.id Safari Ramadhan tahun 2021 nuansanya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Jika sebelumnya Bupati Tuban berkunjung di salah satu desa di satu kecamatan yang ditunjuk dengan dihadiri banyak tamu undangan. Kali ini Bupati Tuban, KH. Fathul Huda mengunjungi kantor Kecamatan Semanding, sedangkan untuk masing-masing desa kegiatan Safari Ramadhan dikemas secara online via zoom. Ini dikarenakan untuk mencegah penularan Covid-19  karena masih dalam keadaan pandemi.

Kegiatan Safari Ramadhan tahun 2021 di Kecamatan Semanding ini dilaksanakan pada 23 April 2021 pukul 15.30 WIB waktu setempat. Sedangkan di masing-masing desa juga diundangkan para perangkat desa, tokoh masyarakat serta lembaga desa.

Seperti di Desa Prunggahan Wetan, persiapan acara juga sudah dilaksanakan untuk menyambut Kegiatan Safari Ramadhan ini. Dengan dresscode baju muslim bernuansa putih, para tamu undangan sudah siap menyimak secara langsung melalui tayangan zoom meeting. Di meja lain juga sudah nampak beberapa sajian menu berbuka puasa yang sengaja dipersiapkan untuk tamu undangan.

Walaupun berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, namun kegiatan ini tidak mengurangi makna untuk saling bersilaturahim dengan seluruh warga.

( NWDH )