Selamat Kepada Perangkat Desa terpilih, Semoga Amanah!

  • Oct 28, 2023
  • Prunggahanwetan

www.prunggahanwetan-semanding.desa.id Lowongan Perangkat Desa Prunggahan Wetan tahun 2023 ini adalah Kaur TU dan Umum. Sedang sebelumnya dijabat oleh Hantjan Soeprijo Warga RT 03 RW 02, telah purna per tanggal 21 April 2021 lalu.

Kemarin, 9 Agustus 2023 bertempat di Gedung PGRI Kabupaten Tuban, Pemerintah Desa Prunggahan Wetan beserta desa-desa lain yang lowong perangkatnya di Kecamatan Semanding mengadakan tes pengisian perangkat desa. Tes pengisian perangkat desa bekerja sama dengan AAC (Airlangga Assesment Center) dari Universitas Airlangga Surabaya.

                Setelah berkoordinasi dengan Tim AAC sekitar 2 bulan yang lalu, Tim Pengisian Perangkat Desa Prunggahan Wetan, Lilik Guntomo, S.Pd beserta anggotanya mulai bekerja. Tim bekerja sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku. Dimulai dari sosialisasi, rapat-rapat, hingga pelaksanaan ujian pada hari-H.

                Pada saat pelaksanaan ujian pengisian perangkat desa kemarin, Tim telah berusaha maksimal hingga pulang dini hari pukul 02.30 WIB, demi mendampingi hasil tes bersama dengan desa-desa yang lain.

                Hasil dari tes tersebut dimenangkan oleh Devica Nuranda Sari warga RT 01 RW03 dengan nilai 74,7 tertinggi diantara seluruh peserta yang lain.