KEPALA DESA PRUNGGAHAN WETAN KOMITMEN SALURKAN PAKTA INTEGRITAS

  • Oct 28, 2023
  • Prunggahanwetan

Rabu, 19 Oktober 2022 bertempat di Balai Desa, Kepala Desa Prunggahan Wetan Hari Winarko, S.H, menyalurkan  komitmennya sesuai dengan Pakta Integritas yang telah dibuat pada periode kedua era kepemimpinannya ini. Kali ini KPM yang menerima tak tanggung-tanggung hingga 100 KPM. Tiap KPM menerima 5 kilogram beras. Sehingga total beras yang disalurkan berjumlah 5 kuintal.

“ Ini komitmen saya pribadi, kaitannya dengan tanah  bengkok. Karena tidak suka bertani, akhirnya saya jual, dan ini hasilnya. Semoga dapat bermanfaat. Jangan dinilai jumlahnya, paling tidak panjenengan ngerti rasane,”  ujar Hari pada sambutannya. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri seluruh Perangkat Desa Prunggahan Wetan.

Hari juga menambahkan bahwa dia berharap bapak ibu yang hadir dalam pertemuan tersebut bisa masuk DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial), nantinya bisa didanai pemerintah, kalau sakit bisa dicover pemerintah. Hari berkata,” semua bisa dimasukkan namun nanti tetap akan diseleksi oleh sistem.”singkatnya.