Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ( BBGRM )

  • Oct 28, 2023
  • Prunggahanwetan

Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ( BBGRM ) XIX Provinsi Jawa Timur Tahun 2022 diadakan serentak pada tanggal 31 Mei 2022 kemarin. Penyelenggaraan Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ( BBGRM ) XIX Provinsi Jawa Timur Tahun 2022 mengusung tema " Melalui Momentum Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Kita Wujudkan Optimis Jatim Bangkit, dengan sub tema : Melalui Momentum Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Kita SukseskanMbangun Desa Noto Kutho."

Pemerintah Desa Prunggahan Wetan mengadakan kegiatan BBGRM di Balai Desa Prunggahan Wetan. Perangkat Desa serta masyarakat berperan aktif dalam kegiatan gotong royong tersebut berupa bersih lingkungan Kantor Balai Desa. Mulai dari membersihkan kantor bagian dalam hingga luar serta sampai di jalan sepanjang jalan Mertoyudho.

Kegiatan juga diawasi langsung oleh Camat Semanding, drh. R. Cipta Dwipriyata didampingi dengan stafnya, yang sekalian berfoto bersama dengan siswa dan seluruh pengajar SDN Prunggahan Wetan, yang letaknya berdampingan dengan Balai Desa Prunggahan Wetan.