Pengukuhan RT 04 RW 01 dan Peringatan HUT RI ke 79

  • Aug 21, 2024
  • Prunggahanwetan

Prunggahanwetan-semanding.desa.id Selasa, 20 Agustus 2024 Pengukuhan Rukun Tetangga 04 RW 01 yang di bacakan oleh Sekdes Nur Wahyuningtyas DH Periode 2024-2027 mengukuhkan pengurus RT 04/ RW 01 dengan susunan kepengurusan
1. Lucky Rahman sebagai Ketua RT
2. Ikhwan Fahrudin sebagai Sekretaris
3. Lilik Suryanto sebagai Bendahara
4. Herman amin dan Sidik Aslan sebagai Sek si Pembangunan dan Kesejahteraan
5. Yulianto sebagai Seksi keamanan dan Lingkungan Hidup
6. Luswati sebagai keterwakilan Perempuan, Tata laksana Rumah Tangga
7. M suwito dan Asif sebagai Seksi Pemuda dan Olahraga

Pembacaan sumpah dipimpin oleh Bapak Kades Hari Winarko, S.H diikuti oleh para pengurus RT. Dilanjut dengan kata kata pelantikan yang dibacakan oleh Kades untuk melantik para pengurus RT 04/01.

Sambutan Pak Hari menekankan bahwa pemekaran RT baru ini merupakan prakarsa dari masyarakat yang sudah memenuhi syarat dimana minimal 30 KK, tujuan dari pemekaran ini untuk meningkatkan pelayanan terhadap warga desa prunggahan wetan khususnya RT 04 RW 01

Pesan dari Pak kades untuk pak RT Selalu dijaga kondusifitas lingkungannya jangan sampai berdampak terhadap hukum jika ada persoalan tolong melibatkan tokoh masyarakat, perangkat desa, pak inggi, babinsa dan bhabinkamtibmas. Dan semoga kedepannya lebih sukses lagi. 

Acara di lanjutkan dengan Tari jaran menul, pantomim dan Sambutan Pak RT " Saya berjanji akan menjalan kan tugas yang seadil adilnya" . 

Penutup bacaan doa dari Bapak Karmadi selaku modin Dusun Taragan dilanjut acara peringatan HUT RI 79.