24 November 2020 12:29:07
Ditulis oleh Admin

Pelantikan KPPS Desa Prunggahan Wetan

prunggahanwetan-semanding.desa.id Pelantikan KPPS Desa Prunggahan Wetan telah dilaksanakan pada malam kemarin (23/11) di Balai Desa Prunggahan Wetan. Pelantikan dihadiri oleh Ketua PPS beserta anggota dan sekretariat, Kepala Desa, Calon ketua KPPS beserta anggota dan tak lupa Bhabinkamtibmas Desa Prunggahan Wetan.

Prosesi pelantikan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pelantikan Ketua KPPS. Diambil sumpah dan janji dengan dihadapkan dua saksi dan rohaniawan. Seluruh anggota KPPS dan hadirin turut berdiri menghormati kegiatan pelantikan.

Kepala Desa Prunggahan Wetan menuturkan,” Saya ucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ketua KPPS yang baru dilantik. Sumpah dan janji yang diucap harus dilaksanakan sebaik-baiknya. Amanah ini mengandung tanggung jawab terhadap Tuhan, pada Pancasila dan Undang-Undang.” Hari juga menambahkan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan, serta menjaga netralitas.

Ketua PPS Desa Prunggahan Wetan, Didik Sutrisno menambahi,” Pemilu sekarang beda dengan yang lalu. Sekarang maksimal 500 pemilih dalam 1 TPS. Juga wajib mematuhi protokol kesehatan. Informasi tambahan bahwa besok pada 29 Nopember akan ada agenda rapid tes untuk seluruh anggota PPS dan sekretariat, serta seluruh Ketua KPPS dan anggota.”

Kegiatan diimbuhi Bimtek oleh Ketua PPS. Seluruh peserta mengamati dengan seksama. Semoga Pemilu 9 Desember 2020 nanti berjalan dengan ayem tentrem tanpa ada hambatan apapun.

( NWDH )



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus