09 Oktober 2020 10:24:27
Ditulis oleh Admin

Rapat Pleno DPSHP Desa Prunggahan Wetan

prunggahanwetan-semanding.desa.id Rapat Pleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan ( DPSHP ) di Desa Prunggahan Wetan telah dilaksanakan pada kemarin Selasa, 6 Oktober 2020 bertempat di Balai Desa setempat. Pleno dihadiri oleh Ketua PPK Semanding, Ketua PPS Desa Prunggahan Wetan beserta sekretariat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PPDP, serta saksi dari pasangan calon serta PKD Prunggahan Wetan.

Ketua PPK Kecamatan Semanding, Ali Rohman dalam sambutannya," Kami PPS dan PPK menindaklanjuti pemilih ganda, yaitu NIK dan nama. Rapat pleno di Prunggahan Wetan dilaksanakan hari ini, sehingga data juga bisa clear hari ini. Setelah ini akan ada perekrutan anggota KPPS. Dan mantan PPDP sudi kiranya untuk jadi anggota KPPS," jelasnya.

Kepala Desa Prunggahan Wetan, Hari Winarko,S.H menambahkan," Terima kasih dan apresiasi kepada mantan PPDP yang telah bertugas kemarin pada saat coklit. Tahapan demi tahapan sudah dilalui, sekarang PPDP sesuai petunjuk harus jadi KPPS."

Ketua PPS Desa Prunggahan Wetan, Didik Sutrisno mengungkapkan," Setelah kemarin coklit oleh PPDP, kemudian Uji Publik DPS, lalu sekarang DPSHP. Setelah ini adalah penetapan DPT. DPT adalah komponan terpenting dalam KPU. Sehingga apabila tidak valid akan menimbulkan masalah," jelasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan DPSHP oleh petugas, Kemudian penandatanganan Berita Acara, dan terakhir adalah penyerahan Berita Acara dari PPS kepada PPK, PKD, Saksi paslon 1 dan 3.

( NWDH )

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus