23 Juli 2020 09:39:16
Ditulis oleh Admin

Bantuan Pemprov Jatim Bulan Ke-III Diterima Warga

prunggahanwetan-semanding.desa.id Kemarin (21/07), bertempat di Balai Desa Prunggahan Wetan Semanding Tuban, Pemerintah Desa Prunggahan Wetan mengadakan agenda pembagian bantuan bulan ketiga dari Pemerintah Propinsi Jawa Timur untuk masyarakat Desa Prunggahan Wetan. Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) juga tetap yaitu berjumlah 16 orang. Bantuan yang diterima juga sama dengan bantuan kemarin yaitu berupa sembako, yaitu beras 13 kilogram, telur 19 butir ( setara dengan 1,2 kg ) serta minyak 2 liter. 

"Pemerintah Desa berupaya membantu warga Prunggahan Wetan yang terdampak Covid-19. Namun kalau sudah mendapatkan bantuan sebelumnya, maka tidak akan mendapat lagi. Agar bantuan dapat merata karena semua orang terkena dampak dari pandemik virus ini," tutur Kepala Desa Prunggahan Wetan, Hari Winarko, S.H. dalam sambutannya pada kamis 28 Mei 2020 saat pembagian bantuan bulan pertama lalu.

Penyaluran bantuan sembako ini diberikan dengan sistem gilir, yaitu diterimakan oleh warga yang belum pernah mendapat bantuan apapun. Hal ini bertujuan agar adanya pemerataan bantuan kepada masyarakat Desa Prunggahan Wetan. Sehingga tidak menimbulkan kesenjangan antar warga setempat.

Harapannya dengan bantuan pangan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19.

" Terima kasih kami ucapkan kepada Pemerintah Desa Prunggahan Wetan telah membantu kami, bantuan ini dapat kami manfaatkan untuk kehidupan sehari-hari," ucap Yasmilah, KPM dari RT 03 RW 02 Dusun Taragan.

( NWDH )



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus