12 Juni 2020 09:54:07
Ditulis oleh Admin

BLT DD Tahap II Prunggahan Wetan Telah Dikucurkan

http://prunggahanwetan-semanding.desa.id Penyaluran BLT DD Prunggahan Wetan tahap II telah selesai disalurkan. Kemarin, Kamis (11/05 ) bertempat di Balai Desa Prunggahan Wetan pada pukul 09.00 WIB. Protokol kesehatan tetap diutamakan, diantaranya tersedianya tempat cuci tangan, penggunaan handsanitizer, tentunya tetap menjaga jarak, ini diperlihatkan saat penataan kursi yang tertata di pendopo balai desa tersebut serta pada saat penerimaan uang BLT DD yang diterima oleh KPM.

Untuk Desa Prunggahan Wetan dalam penyaluran DD tahap II lebih awal dibanding desa yang lain di Kecamatan Semanding. Ini agar dapat segera dimanfaatkan oleh KPM yang membutuhkan. Sedangkan jumlah uang yang diterima oleh masing-masing KPM sebesar Rp 600.000,00. Ini sesuai dengan petunjuk yang berlaku, jadi tidak ada pengurangan maupun dalam jumlah lain sesuai besaran tersebut. Kepala Desa Prunggahan Wetan, Hari Winarko, S.H, dalam sambutannya menjelaskan," BLT DD tahap I kemarin kami upayakan cair sebelum hari raya dan alhamdulillah. Untuk tahap II ini kita mendahului daripada desa-desa yang lain. Setelah BLT dari Kemensos tahap II cair pada kemarin ( 10/06 ) maka kami segera mencairkan BLT DD ini. Harapan kami uang ini dapat meringankan beban anda, sebagai dampak dari Covid-19." terangnya.

"Pesan kami, tetap menerapkan protokol kesehatan, hindari kerumunan, cuci tangan dengan sabun, apalagi setelah ini akan ada kebijakan New Normal, tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat serta makan makanan yang bergizi," imbuh Hari.

Penyaluran DD Tahap II ini juga dikawal Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat. Acara lancar hingga akhir. Semoga bermanfaat bagi seluruh KPM penerima BLT DD Prunggahan Wetan tahap II ini.

( NWDH )



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus