12 Mei 2020 12:02:49
Ditulis oleh Admin

Tim Gugus Tugas Anti Covid-19 Prunggahan Wetan Adakan Pengecekan Warga yang Datang dari Luar

Tim Gugus Tugas Anti Covid-19 Desa Prunggahan Wetan sudah bersiap jika ada warga yang baru datang dari luar Desa Prunggahan Wetan. Anggota Tim Gugus bersiap mengecek kesehatan siapa saja warga yang berasal dari luar desa. Pendatang ini ada yang sengaja berniat mudik kerumah, serta ada juga yang memang pekerjaannya berada di luar kota yang tidak mungkin dicegah, karena ini berhubungan dengan kehidupan warga dan keluarganya. Sehingga pengecekan akan dilakukan secara berkala.

Pendataan yang dimaksud diantaranya pendataan nama warga, alamat warga, nomor telepon, riwayat perjalanan, pendataan umur, pekerjaan, kondisi saat ini sehat atau sakit, pengecekan anggota keluarga yang tinggal serumah. Himbauan juga diberikan agar tetap tinggal di rumah saja mengisolasi diri selama 14 hari gencar diserukan. Tentunya himbauan ini juga perlu pengawasan bersama dari seluruh lapisan masyarakat Desa Prunggahan Wetan.

Tim Gugus Tugas Anti Covid-19 Desa Prunggahan Wetan juga sudah menyiapkan Ruang Isolasi di tingkat desa untuk dapat dijadikan sebagai tempat tinggal atau tempat isolasi warga jika memang dibutuhkan. Semoga Virus Corona dapat segera berlalu, dan tentu kerjasama oleh seluruh lapisan masyarakat untuk tetap berpartisipasi dalam mencegah virus Covid-19 dengn menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta jaga jarak, hindari kerumunan dan makan makanan yang bergizi. Ingat, di rumah saja lebik baik !

(NWDH)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus