31 Maret 2020 20:18:31
Ditulis oleh Admin

Gugus Tugas Anti Covid-19 Prunggahan Wetan Gencar Melakukan Penyemprotan

Penyemprotan desinfektan di lingkungan Desa Prunggahan Wetan terus digalakkan. Seperti kemarin, Jumat ( 27/03 ) diadakan penyemprotan di masjid-masjid dan musholla di wilayah desa setempat. Hal ini untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang saat ini viral di beberapa kota besar di Indonesia. Virus yang ganas ini telah menjangkit ribuan orang dan telah memakan korban yang tidak sedikit. Untuk itu, demi keselamatan bersama, maka Gugus Tugas Anti Covid-19 Desa Prunggahan Wetan mengadakan agenda penyemprotan desinfektan di fasilitas umum desa.

Penyemprotan dikawal langsung oleh Kepala Desa Prunggahan Wetan, Hari Winarko, S.H. Penyemprotan diawali dari Masjid Baiturrahim di Dusun Taragan kemudian ke Musholla Baabussalam. Penyemprotan merapat ke Masjid Annur Dusun Banaran, kemudian ke Musholla Nurul Hidayah. Tak sampai di sana, penyemprotan juga dilanjutkan di RT 03 RW 02 daerah Randuanak di Mushola Sunan Ampel dan Musholla Al Ikhlas. 

Di beberapa wilayah RT juga diadakan penyemprotan. Seperti di RT 03 RW 02 dan RT 01 RW 03. Dengan kesadaran dari Ketua RT dan pemuda-pemuda setempat maka dilakukanlah penyemprotan di seluruh wilayah RT tersebut. Berbekal beberapa alat semprot dan larutan desinfektan mereka beraksi pada Minggu sore (29/03) kemarin. 

Semoga Desa Prunggahan Wetan terhindar dari virus Covid-19. Mari kita tingkatkan kebersihan diri dan lingkungan. Makan makanan yang bergizi. Hindari berkerumun dan tetap jaga jarak minimal 1 meter. Serta gunakan masker untuk keselamatan diri sendiri dan sekitar kita. 

(NWDH)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus