15 Agustus 2019 17:16:36
Ditulis oleh Admin

Selamat Dan Sukses Bapak Hari Winarko, S.H.

Rabu (14/08) Bupati Tuban H. Fathul Huda mengambil sumpah dan melantik 273 Kepala Desa periode masa bakti 2019-2025 di Pendopo Kridho Manunggal Tuban. Hadir juga dalam acara tersebut jajaran Forkopimda Tuban, Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussein, Ketua TP PKK Tuban, Kepala BNNK Tuban, Sekretaris Daerah pimpinan OPD Pemkab dan Camat se-Kabupaten Tuban.

Bapak Bupati berharap para Kepala Desa yang baru dapat mengutamakan musyawarah, Pemdes dan BPD harus bersinergi dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam rangka membangun dan memajukan desanya. Kades bersama Pemerintah Desa harus memberi perhatian khusus dalam pengentasan kemiskinan di Kabupaten Tuban. Salah satu upaya adalah melakukan validasi data-data tentang masyarakat miskin, kesehatan, pendidikan maupun bantuan sosial lainnya.

Salah satu Kepala Desa yang dilantik adalah Kepala Desa Prunggahan Wetan yaitu Hari Winarko, S.H.  Beliau dilantik bersama 15 Kepala Desa lainnya se-Kecamatan Semanding. Dalam pelantikan beliau ditemani oleh Ketua TP PKK Desa Ibu Nur Cholifah.  Seperti yang telah diketahui beliau terpilih dalam Pemilihan Kepala Desa pada 10 Juli 2019 kemarin.

Semoga dengan pelantikan Kepala Desa Prunggahan Wetan Tahun 2019-2025 ini dapat me-refresh kembali dan melanjutkan pembangunan, serta amanah dan bisa menjadi desa yang lebih baik lagi, serta dapat mengayomi masyarakat Prunggahan Wetan.

( NWDH )



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus