22 Juli 2019 22:47:44
Ditulis oleh Admin

Pelatihan Digitalisasi Budaya Bisnismu

          Jadi pengusaha muda? Kenapa engga! Itulah impian bagi seluruh pemuda jaman now. Menjadi pengusaha di usia muda dianggap suatu hal yang sangat mewah dan menyenangkan. Tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi mereka yang telah berhasil meraihnya.

          Masa muda menjadi masa emas yang tidak dapat  terulang kembali prosesnya. Siapapun akan berlomba-lomba untuk dapat meraih titik tertingginya, sehingga ketika ia telah beranjak senja mereka hanya tinggal menikmati indahnya masa tua tentunya dengan hasil yang didapat dari saat muda dulu kala. 

           Ada banyak cara yang dapat ditempuh untuk dapat menjadi seorang pengusaha. Salah satunya adalah dengan mengikuti pelatihan kewirausahaan. Salah satunya adalah pelatihan "Digitalisasi Budaya Bisnismu " yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Prunggahan Wetan Semanding Tuban yang bekerjasama dengan RCC ( Ranggalawe Creative Center ) Tuban. 

          Acara yang diselenggarakan di Balai Desa Prunggahan Wetan pada 22 Juli 2019 pukul 20.00 WIB ini juga bekerja sama dengan Mercycorps. Acara ini dilaksanakan dengan harapan dapat menarik bakat dan minat warga Prunggahan Wetan untuk semangat dan optimis dalam membangun jiwa pengusaha pada tiap-tiap insan muda. Pemuda-pemudi yang datang dengan antusias mengikuti acara hingga selesai. Kegiatan dibagi menjadi 2 kelas yaitu kelas pertama adalah kelas yang diikuti oleh pemuda yang telah memiliki usaha. Kemudian yang kedua adalah yang diikuti mereka yang masih belum menentukan usaha.

          Acara "Digitalisasi Budaya Bisnismu" ini perdana dilaksanakan di Balai Desa Prunggahan Wetan. Acara dipandu oleh Mas Angga dari RCC dan Mas Taufiq dari  Kreasindo Mandiri. Rencananya acara ini akan diagendakan selama 3 kali yaitu pada Bulan Juli hingga September 2019 di tempat yang sama. Semoga dapat bermanfaat bagi warga Desa Prunggahan Wetan, dan ilmu yang didapat bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Aamiiin.

( NWDH )



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus