15 April 2019 11:17:56
Ditulis oleh Admin

PENETAPAN BAKAL CALON KEPALA DESA PRUNGGAHAN WETAN

PENETAPAN BAKAL CALON KEPALA DESA PRUNGGAHAN WETAN

Senin, tanggal 8 April 2019 merupakan hari terakhir pendaftaran Calon Kepala Desa Prunggahan Wetan. Pendaftaran yang telah dibuka selama 2 minggu yaitu dari tanggal 26 Maret 2019 hingga pukul 15.30 WIB. Hingga hari ini (08/04/2019) pukul 12.00 WIB belum menunjukkan tanda-tanda akan datangnya calon pendaftar Pilkades. Panitia dengan setia menunggu di Balai Desa Prunggahan Wetan  hingga jadwal ditutupnya pendaftaran calon yaitu pukul 15.30 WIB.

Hingga akhirnya pada pukul 14.30 WIB, ada 2 pendaftar yang mendatangi balai desa dengan membawa berkas-berkas yang sudah dipersiapkan sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan sebelumnya. Panitia dengan sigap memeriksa berkas, karena sudah menjadi peraturan apabila ada salah satu berkas yang kurang atau belum lengkap maka pendaftar dinyatakan tidak lolos dan tidak diperkenankan mengikuti Pilkades.

Setelah berkas-berkas diperiksa panitia, ternyata semua berkas sudah sesuai dengan ketentuan. Akhirnya dibuatlah tanda bukti pendaftaran bakal calon Kepala Desa Prunggahan Wetan Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban serta Berita Acara penetapan Bakal Calon Kepala Desa Prunggahan Wetan. Kedua bakal calon Kepala Desa Prunggahan Wetan adalah sebagai berikut :

  1. HARI WINARKO, S.H ( Kades Petahana )
  2. NUR CHOLIFAH ( Istri dari HARI WINARKO, S.H )

 

(NWDH)

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus